Ajak Milenial Berinvestasi, Ajaib Gandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador

Kompas.com - 06/07/2021, 17:19 WIB
Aplikasi investasi saham Ajaib mengumumkan resmi menggandeng dua artis muda Tanah Air sebagai brand ambassador, yakni Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan. Dok Humas AjaibAplikasi investasi saham Ajaib mengumumkan resmi menggandeng dua artis muda Tanah Air sebagai brand ambassador, yakni Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan.


KOMPAS.com - Aplikasi investasi saham Ajaib resmi mengumumkan telah menggandeng dua artis muda Tanah Air sebagai brand ambassador, yakni Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan.

Adapun pemilihan brand ambassador tersebut didasarkan keputusan bahwa keduanya merupakan sosok public figure yang cerdas, kredibel, serta dapat menginspirasi dan merepresentasikan generasi milenial.

Keduanya punya cerita dan pandangan sendiri mengenai investasi. Iqbal, aktor film populer Dilan 1990 yang aware terhadap edukasi meyakini bahwa salah satu investasi paling berharga adalah pendidikan.

“Edukasi selalu menjadi nomor satu bagi saya. Saya telah termotivasi untuk mengenyam pendidikan tinggi sejak kecil,”ujar Iqbaal dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: Raih Pendanaan Seri A 90 Juta Dollar AS, Ajaib Group Fokus Kembangkan Produk dan Kapabilitas Teknologi

Keputusannya menjadi brand ambassador Ajaib pun diutarakan. Menurutnya, ia punya misi sama dengan Ajaib yang mengutamakan edukasi bagi generasi muda Indonesia.

Di sisi lain, aktris film pahlawan super Indonesia Sri Asih, Pevita mengaku telah gemar menabung dan belajar berinvestasi sejak usia dini. Ia menyebut, belajar investasi sejak dini adalah fundamental penting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya sudah mulai menabung di bank sejak SD (sekolah dasar) dan diajarkan untuk hidup hemat sejak kecil, salah satunya dengan menetapkan prioritas utama dalam melakukan pengeluaran,” paparnya.

Saat ini, Pevita mengaku tertarik untuk tahu lebih dalam dan belajar tentang investasi saham.

Baca juga: Bersama BEI, Ajaib Sekuritas Menginisiasi 1.000 Program Generasi Saham

“Saya juga turut mendukung langkah Ajaib sebagai salah satu platform investasi populer di kalangan anak muda untuk mendorong lebih banyak milenial untuk berinvestasi,” tambah Pevita.

Jangkau generasi muda melek investasi

Ajaib berkolaborasi bersama Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan guna mengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini.

Sebagai informasi, sebelumnya Ajaib juga sempat berkolaborasi dengan aktor drama Korea Selatan Kim Seon-ho sebagai Mentor Investasi.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib. Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam mencapai tujuan keuangan mereka,” jelas Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli.

Menurut Anderson, pertimbangan itu yang akhirnya membuat pihaknya mengajak Iqbaal dan Pevita untuk menjadi bagian dari keluarga Ajaib.

“Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib, yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern,” tuturnya.

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.