Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazada Bagi-bagi Hadiah ke 10 Penggunanya, Ada yang Dapat Voucher 10 Juta

Kompas.com - 22/05/2022, 08:23 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada mengundang dan memberikan apresiasi kepada 10 pengguna setia yang telah menggunakan Lazada sejak awal kehadiran Lazada di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka 10 tahun perjalanan Lazada mendukung percepatan perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

Executive Director Lazada Indonesia Ferry Kusnowo mengatakan, apresiasi ini adalah bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Lazada.

“Sejak awal, Lazada berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman sesuai dengan salah satu nilai dasar kami yaitu, Customers First, serta mendukung pertumbuhan ekosistem ekonomi digital di Indonesia. Jadi kami memang akan terus mengembangkan dan memperbaiki diri agar bisa terus memenuhi komitmen tersebut,” kata dia dalam siaran pers, dikutip Minggu (22/5/2022).

Baca juga: Optimalkan Belanja Pemerintah, Menperin: Beli Produk Industri Lokal Sebanyaknya

Ia menyebutkan, para pengguna Lazada mengatakan sempat terkejut setelah mendapat pemberitahuan dari tim Lazada.

Pasalnya, ia bilang para pelanggan tidak pernah menduga kegiatan belanja online yang rutin mereka lakukan di aplikasi Lazada selama ini, mendapat perhatian khusus dari Lazada.

Adapun, salah satu pengguna setia Lazada diketahui mendapatkan voucher belanja Lazada senilai 10 juta rupiah dan 1 unit smartphone.

“Saya pertama kali berbelanja online di Lazada di saat orang-orang masih belum terlalu percaya untuk berbelanja produk elektronik di e-commerce. Saat itu, saya merasa harganya sangat terjangkau dan langsung diantar ke rumah. Laptop yang pertama kali saya beli di Lazada hingga saat ini masih saya gunakan dan berfungsi dengan baik,” tutur Edi Pranoto dari Jakarta.

Sementara itu I Ketut Parmada, pengguna setia dari Jembrana Bali Barat mengatakan, ia tinggal jauh dari Denpasar, dan Lazada sejak awal sudah mengirimkan pesanan-pesanannya dengan aman.

"Tanpa kendala, dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau dibandingkan platform e-commerce lainnya," tambah dia.

Pengguna lain dari Sorong Papua Barat Achmad Alamin mengatakan, barang pertama yang dibeli saat menggunakan Lazada adalah handphone. Ia bilang, handphone itu untuk kebutuhan berkomunikasi dengan keluarga di Surabaya.

“Salah satu kekhawatiran saya dalam berbelanja online, adalah ongkos kirim yang mahal, mengingat saya tinggal di wilayah Sorong Papua Barat. Namun Lazada memberikan solusi akan masalah saya tersebut," kata dia.

Di pertemuan tersebut, Ferry mengatakan para pengguna setia Lazada menyampaikan masukan bagi Lazada baik dari segi sistem prosedur maupun ragam produk.

“Kami sangat menghargai masukan dan usulan dari para pengguna setia Lazada yang pasti sudah sangat paham lika-liku berbelanja online di Lazada. Kami berharap dapat selalu seiring sejalan dengan apa yang menjadi harapan mereka,” tutup Ferry.

Baca juga: Tokopedia, Shopee, Lazada Hingga Blibli, Mana yang Paling Disukai Pelanggan Ketika Berbelanja Online?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com