Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
CIRCULAR ECONOMY

Le Minerale Kembali Terpilih sebagai Sponsor Resmi Air Mineral Indonesia Open

Kompas.com - 14/06/2023, 11:35 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.comLe Minerale kembali terpilih sebagai sponsor resmi air mineral (official mineral water) Indonesia Open yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (13/6/2023) sampai Minggu (18/6/2023). Keterlibatan serupa pernah terjadi pada 2021 dan 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2023 Armand Darmadji menjelaskan Le Minerale dipilih setelah melalui tahap seleksi secara ketat yang dilakukan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sebagai penyelenggara.

Pasalnya, pada turnamen olahraga, apalagi berkelas internasional seperti Indonesia Open 2023, air mineral berkualitas diperlukan untuk atlet. Mereka memerlukan hal tersebut untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuh selama dan setelah berlaga.

Kualitas yang dimaksud, lanjutnya, tidak sekadar menyegarkan dahaga, tapi juga harus mengandung mineral esensial seimbang.

Baca juga: Le Minerale Serukan Kampanye #JadiBaruLagi dan Bagikan Rompi Gratis Hasil Daur Ulang di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

"Kualitas tinggi standar internasional dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale menjadi faktor kelulusannya dalam turnamen kelas dunia ini. Kami pun menyambut baik dukungan Le Minerale sebagai sponsor resmi air mineral selama tiga tahun berturut-turut,” tutur Armand dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa.

Pebulu tangkis putri asal Jepang Akane Yamaguchi, berlatar belakang merek minuman air mineral asal Indonesia, Le Minerale, saat tampil di Indonesia Master 2022 di Jakarta pada 7-12 Juni 2022.Le Minerale Pebulu tangkis putri asal Jepang Akane Yamaguchi, berlatar belakang merek minuman air mineral asal Indonesia, Le Minerale, saat tampil di Indonesia Master 2022 di Jakarta pada 7-12 Juni 2022.

Selama bekerja sama, lanjut Armand, dukungan yang diberikan Le Minerale pada ajang besutan PBSI itu begitu maksimal. Bahkan, saat Indonesia Open digelar dengan sistem bubble dan tanpa penonton pada 2021 akibat pandemi Covid-19.

“Le Minerale tetap memberi dukungan terbaiknya. Karena itu, kami berharap, sinergi positif ini terus berjalan," ujar Armand.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengaku bangga dengan penunjukan kembali Le Minerale sebagai partner resmi air mineral Indonesia Open 2023. Hal ini juga menjadi pembuktian akan kualitas Le Minerale.

Baca juga: Kolaborasi Le Minerale x Cosmonauts Luncurkan T-shirt Ramah Lingkungan

Ia menyebut, Le Minerale diambil dan diproduksi langsung dari sumber mata air terbaik pada kedalaman tertentu sehingga mengandung mineral esensial alami berkualitas. Karena itu, produk air mineral dalam kemasan (AMDK) ini dapat mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama para atlet.

“Kandungan mineral esensial itu membuat Le Minerale memiliki rasa segar berbeda. Terlebih, Le Minerale dikemas menggunakan tiga lapisan proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas mineral di dalamnya,” jelas Yuna.

Yuna juga menjelaskan bahwa keterlibatan pada ajang Indonesia Open 2023 merupakan wujud dukungan Le Minerale terhadap dunia olahraga.

“Kami percaya bahwa untuk menjaga performa atlet, diperlukan air mineral yang berkualitas. Oleh karena itu, kami selalu antusias dan berkomitmen untuk mendukung ajang-ajang olahraga, termasuk bulu tangkis. Semoga kehadiran Le Minerale sebagai official mineral water dapat menambah kesegaran dan semangat bagi atlet yang bertanding,” imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com