Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Injak Usia 2 Tahun, LINE Bank Janjikan Kenyamanan buat Nasabah

Kompas.com - 16/06/2023, 23:37 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu bank digital di Indonesia, LINE Bank by Hana Bank resmi menginjak usia 2 tahun pada 10 Juni 2023.

Direktur Konsumer Bank Hana Anton Hermawan mengatakan, LINE Bank tidak sekadar mengejar profit, tetapi yang utama adalah memberikan kenyamanan kepada nasabah.

“Karena itu, sebagai ungkapan syukur LINE Bank by Hana Bank dalam menapaki 2 tahun melayani nasabah, kami menjadikan aspek #Reliable2You sebagai bagian dari perbankan digital yang dapat diandalkan dalam kehidupan sehari-hari nasabah," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (16/6/2023)

Baca juga: BCA Jadi Merek Bank Terkuat di RI Versi Brand Finance

"Ini merupakan bukti komitmen untuk tidak sekadar mengejar profit, namun tetap mengutamakan kenyamanan nasabah yang selaras dengan fokus kami becoming the best digital banking product in Indonesia," sambung Anton.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa LINE Bank dalam menjalankan usahanya akan terus melakukan sinergi dengan Hana Bank.

Dengan begitu diharapkan layanan kepada nasabah akan terus terjaga sehingga menumbuhkan kenyamanan dalam menggunakan layanan-layanan LINE Bank.

Adapun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 LINE Bank digelar di di Kantor Pusat Hana Bank, Jakarta. Rangkaian acara yang diusung yakni tema #Reliable2You.

Simbolisasi potong kue dilakukan langsung oleh Direktur Perbankan Konsumer Anton Hermawan, didampingi Jajaran Direktur dan Chief serta disaksikan oleh para Karyawan.

Baca juga: Survei Kredivo: Bayar PayLater Lebih Diminati ketimbang Transfer Bank

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com