Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Gelar Wealth Summit 2023, Ada Edukasi Keuangan hingga Hadiah Emas 250 Gram

Kompas.com - 23/08/2023, 20:05 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Wealth Summit 2023 dengan mengangkat tema “Find Your Way to Infinite Wealth”.

Acara yang akan digelar pada 1 hingga 15 September 2023 itu menghadirkan beragam topik edukasi keuangan dan investasi hingga berbagai promo.

“Promo-promo kita sediakan, mulai dari cashbackhingga Rp 10 juta, ada juga surprise lucky draw, dengan cara mengumpulkan poin. Ada juga hadiah MacBook Pro, iPhone, hingga jaminan suku bunga 6,7 persen per tahun hanya di acara Wealth Summit saja,” kata EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra di Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Selain itu juga terdapat promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrik Wuling Air EV dan emas 250 gram.

Baca juga: Usai Hibah Bos BCA, Simak Prospek Saham BBCA

Bagi nasabah yang mengikuti acara offline dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, mulai dari Wealth Conference, Game of Wealth, dan juga sesi konsultasi dengan para ahli secara langsung.

Wealth Conference akan mengangkat topik-topik menarik seputar perkembangan ekonomi, pasar modal, keuangan, kesehatan, hingga business transfer bersama panelis ahli baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, acara BCA Wealth Summit dapat menjadi sarana networking bagi nasabah.

Sementara itu, sesi online yang terbuka untuk seluruh nasabah BCA dan masyarakat umum akan memungkinkan partisipasi lebih luas dari seluruh penjuru Indonesia.

Yovvy menambahkan, dana kelolaan wealth management BCA per Juli 223 mencapai Rp 170 triliun. Melalui BCA Wealth Summit 2023, ditargetkan dana kelolaan lebih dari Rp 180 triliun.

“Proyeksi kita ingin mencapai lebih dari Rp 180 triliun, dengan demikian dana kelolaan wealth management BCA bisa tumbuh 30 persen Yoy, dan kita mau jaga pertumbuhan itu. Untuk target nasabah, kita ingin ada pertumbuhan 25 persen dari tahun lalu (4.000 nasabah baru),” tambah Yovvy.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman menjelaskan, pihaknya akan menghadirkan rangkaian acara dan panelis ahli yang akan berbagi wawasan dan strategi yang dapat diimplementasikan nasabah untuk mencapai kemandirian finansial yang berkelanjutan.

“Melalui BCA Wealth Summit, kami akan memberikan beragam insight dan pengetahuan kepada nasabah BCA pada khususnya dan masyarakat pada umumnya tentang cara pengelolaan keuangan secara holistic serta produk-produk finansial yang dapat mendukung mereka mencapai tujuan finansial mereka,” kata Haryanto.

Haryanto mengatakan, acara BCA Wealth Summit tahun lalu berkontribusi kepada kinerja positif wealth management BCA, yang mendorong kenaikan transaksi lebih dari 15 persen, hanya dalam waktu sebulan setelah event. Tercatat jumlah pengunjung online dan offline mencapai 1 juta lebih.

Baca juga: Usai Hibah Bos BCA, Simak Prospek Saham BBCA

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com