Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI dan XL Luncurkan Kartu Kredit BNI-XL Prioritas, Apa Saja Manfaatnya?

Kompas.com - 15/12/2023, 17:00 WIB
Kiki Safitri,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bersama PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan produk Co-Branding Kartu Kredit BNI-XL Prioritas. Kartu kredit ini nantinya dapat digunakan di seluruh jaringan Visa di Indonesia dan luar negeri.

Kartu kredit ini diharapkan dapat memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah dan seluruh pelanggan XL.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, XL telah memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130.000 Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: 5 Cara Menggunakan Kartu Kredit dengan Bijak

Ilustrasi kartu kredit.SHUTTERSTOCK/OLLEG VISUAL CONTENT Ilustrasi kartu kredit.

“Hal ini juga menjadi salah satu pencapaian kami untuk kolaborasi dengan penyedia layanan jasa telekomunikasi,” kata Putrama di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfon Bosch Sansa menambahkan, kerja sama strategis dengan BNI ini sejalan dengan fokus XL dalam mendorong peningkatan kenyamanan dan memberikan lebih banyak manfaat lebih kepada para pelanggan setia XL Prioritas dan juga masyarakat Indonesia.

“Perusahaan telekomunikasi memiliki posisi yang tepat sebagai jembatan untuk mempermudah penyediaan layanan keuangan melalui infrastruktur jaringan yang dimiliki, termasuk XL Axiata tentunya, sehingga seluruh pelanggan XL Prioritas dan BNI akan bisa menikmati kemudahan bertransaksi di manapun mereka berada,” ujar Alfon.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan.

Baca juga: Waspada Terlilit Utang Kartu Kredit, Ini Cara Menghindarinya

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com