Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Imlek, Belanja di Matahari Bisa Dapat Diskon

Kompas.com - 06/02/2024, 13:29 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Imlek atau Tahun Baru China, masyarakat bisa memanfaatkan voucher untuk berbelanja di outlet Matahari Department Store (MDS).

Masyarakat dapat memanfaatkan promo potongan voucher belanja Matahari yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher.

VP Merchant & Partnership Ultra Voucher Ratna Sofia mengatakan, kerja sama dengan Matahari yang diinisiasi oleh Ultra Voucher dalam momen seasonal seperti Imlek ini dilakukan agar masyarakat bisa berbelanja dengan lebih terjangkau.

Baca juga: Watsons Hadirkan Promo 2.2, Ada Voucher dan Diskon hingga 70 Persen

"Matahari Department Store merupakan outlet fashion dan lifestyle legendaris, ternama, dan terlengkap di Indonesia. Faktor inilah yang menjadikan Ultra Voucher sebagai mitra yang solutif untuk turut memberikan value lebih terhadap para pelanggan Matahari," kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (6/2/2024).

Ia menjelaskan, Ultra Voucher menawarkan pembelian voucher belanja di aplikasi Ultra Voucher dengan promo diskon mulai dari 5 persen ditambah promo spesial Imlek.

Ratna menjelaskan, voucher Matahari Department Store kini telah tersedia di aplikasi Ultra Voucher yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Baca juga: Garuda Bagi-bagi Promo Harga Tiket Pesawat, Ini Rutenya!

Selama perayaan Imlek, para pengguna Ultra Voucher dan pelanggan Matahari bisa menikmati promo diskon voucher mulai dari 5 persen untuk digunakan secara pribadi atau dikirimkan kepada siapa pun sebagai kado Imlek.

Sebagai informasi, Matahari Department Store (MDS) memiliki lebih dari 150 outlet dan hadir di lebih dari 80 kota di Indonesia.

Matahari menyediakan berbagai macam produk seperti pakaian, sepatu, sandal, mainan, aksesoris, dan masih banyak lagi untuk semua kebutuhan usia.

Baca juga: Blibli Hadirkan Promo Pre-Order Samsung Galaxy S24

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com