Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gaet Banyak Pelanggan, Advance Digitals Luncurkan Program Cicilan Bunga Nol Persen

Kompas.com - 19/02/2024, 17:32 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.COM – Brand elektronik Advance Digitals merilis program cicilan bunga nol persen dengan tenor sampai 12 bulan melalu website resminya advancedigitals.co.id.

Marketing Communication Manager Advance Digitals Mico Desrianto menjelaskan, hadirnya program ini merupakan upaya menggaet pelanggan lebih banyak lagi, khususnya para first jobber ataupun keluarga muda.

“Pastinya untuk itu (menggaet pelanggan), terlebih bagi mereka yang sedang punya pendanaan prioritas lain, sehingga cicilan bunga nol persen ini menjadi tawaran yang sulit ditolak,” jelasnya Mico melalui rilis yang diterima Kompas.com, Senin (19/2/2024).

Baca juga: Orang Indonesia Hobi Karaoke, Advance Digitals Genjot Penjualan Speaker

Sekadar informasi, Advance Digitals merupakan brand elektronik lokal yang sudah 24 tahun eksis di pasar nasional yang pabriknya berlokasi di Kawasan Candi Semarang. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.500 karyawan.

“Kami memiliki lebih dari 2.000 jenis perangkat elektronik untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, seperti kompor, panci Listrik, air fryer, televisi berbasis Android, speaker, dan banyak lagi,” terangnya.

Selain bunga nol persen, lanjut Mico, pihaknya turut menyertakan benefit lain, seperti tenor hingga 12 bulan, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum belanja.

Baca juga: Karaoke Bisa Redakan Stres, Ini Faktanya

“Kami menggandeng perusahaan pendanaan Kredivo, Akulaku, serta UangMe, dan kartu kredit BRI juga BNI untuk pelaksanaannya,” jelasnya.

Peraih penghargaan Top Brand dan Brand Choice

Advance Digitals sendiri berhasil meraih sejumlah penghargaan mentereng pada akhir 2023, yaitu Top Brand untuk kategori Audio Speaker Aktif dan Pasif, Air Fyer, Food Procesor, dan Stand Mixer, lalu penghargaan Brand Choice untuk kategori Hand Mixer, Coffee Maker Machine, dan Waffle Maker.

Deretan penghargaan tersebut diberikan oleh lembaga independen dan tepecaya dengan seleksi ketat.

Baca juga: Di Tengah Persaingan Sengit Industri Elektronik, Advance Digitals Sukses Raih Ragam Penghargaan Bergengsi

“Deretan penghargaan ini menjadi bukti kualitas produk kami sudah dipercaya oleh masyarakat luas,” papar Mico.

Melalui program ini, Mico berharap, manfaat produk-produk canggih dari Advance Digitals semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Canggih itu enggak harus mahal. Jaringan after-sales kami juga mumpuni, service centre Advance Digitals tersebar hingga penjuru Indonesia dengan 106 Authorized Service Center (ASC) di daerah dan tujuh Service Center di kota besar. Jadi, totalnya ada 113 lokasi servis yang siap melayani konsumen. Karenanya, jangan takut (kalau ada apa-apa dengan produk kami),” paparnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com