Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Sambut HUT Ke-35, BRI Insurance Ajak Komunitas BRINS Touring Club Berikan Bantuan CSR untuk 3 Yayasan di Cianjur

Kompas.com - 04/03/2024, 18:11 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Jelang hari ulang tahun (HUT) ke-35 tahun yang jatuh pada 17 April 2024, BRI Insurance (BRINS) dan Komunitas BRINS Touring Club memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) pada tiga yayasan, yaitu Yayasan Al Ikhlaas, Yayasan Ghafururrahim, dan Yayasan Santo Yusup di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024).

Kehadiran BRI Insurance disambut dengan baik oleh seluruh pengurus dan anak-anak yang ada di yayasan tersebut.

Penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh Departement Head Corporate Secretary Division BRI Insurance Indratno Nugrahadi dan Wakil Ketua BRINS Touring Club Punky Viraldy kepada perwakilan masing-masing yayasan.

“Kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen BRI Insurance dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-35 BRI Insurance untuk mendukung asupan gizi dan aktifitas belajar anak-anak yang ada di Yayasan tersebut,” ujar Indratno dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (4/3/2024).

Sebagai informasi, BRINS Touring Club merupakan satu dari sekian komunitas milik BRI Insurance yang berdampak positif bagi perusahaan, yaitu sebagai wadah pekerja dalam menyalurkan hobi di tengah kesibukan bekerja (work life balance) serta mendukung kegiatan perusahaan.

“Kegiatan touring sekaligus menyalurkan bantuan ke pada yayasan-yayasan adalah kegiatan positif bagi pekerja BRI Insurance dalam menjalani hobi sekaligus menumbuhkan rasa empati bagi para anggota komunitas dan saya juga berharap, kegiatan seperti ini tetap dijaga dan dijalankan untuk menyalurkan hobi bermotor para karyawan BRI Insurance,”papar Punky.

Ia juga melanjutkan bahwa dirinya dan anggota komunitas BRINS Touring Club sangat senang dapat ikut serta dalam kegiatan CSR.

Penyerahan bantuan.Dok BRI Insurance Penyerahan bantuan.

“Selain tujuan kami menyalurkan hobi touring, juga diberikan kesempatan untuk menyalurkan bantuan perusahaan kepada anak-anak yang membutuhkan uluran tangan di tiga yayasan untuk menjalani kehidupan yang sehat dan berkelanjutan," tambah Pungky.

Selain itu, salah satu perwakilan pihak Yayasan Ghafururrahim, Aziz, menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI Insurance yang peduli terhadap kebutuhan yayasan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan segala upaya lainnya dalam memperhatikan tumbuh kembang anak-anak di sana.

Bantuan yang diberikan BRI Insurance ini menjadi modal semangat atas perhatian BRI Insurance kepada yayasan dan anak-anak. Bantuan ini sangat bermanfaat,” ucap Aziz

Pada kesempatan terpisah, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan BRI Insurance bekerja sama dengan Komunitas BRINS Touring Club merupakan wujud nyata tanggung jawab sosial BRI Insurance, khususnya terhadap kebutuhan anak-anak panti asuhan di yayasan dalam proses belajar dan tumbuh kembang mereka untuk masa depannya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat serta menjadi penyemangat untuk Yayasan Al Ikhlaas, Yayasan Ghafururrahim, dan Yayasan Santo Yusup di Cianjur,” ujarnya.

BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi, juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan.Dok BRI Insurance BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi, juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Sebagai informasi, BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi, juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Ke depan, BRI Insurance akan terus melakukan pemerataan kegiatan CSR yang berdampak positif untuk kehidupan, baik masyarakat maupun lingkungan yang sehat dan berlanjutan di berbagai wilayah dengan semangat dan selaras dengan visi BRI Insurance sebagai mitra tepercaya dan andal untuk solusi perlindungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com