Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Fortress Pintu Baja Dukung Synergy Golf Party 2024

Kompas.com - 13/05/2024, 13:25 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Produsen spesialias Pintu Baja merek Fortress dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, menjadi sponsor utama dalam gelaran turnamen golf yang melibatkan owner dan pelaku bisnis properti Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Synergy Golf, Synergy Golf Party 2024. Acara berlangsung di Gunung Geulis Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/5/2024).

Sebagai informasi, JBS Perkasa baru pertama kali berpartisipasi dalam Synergy Golf Party, Sebelumnya, turnamen digelar kali pertama pada November 2023.

Adapun partisipasi JBS Perkasa merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi penuh untuk pengembangan olahraga golf di di Indonesia, khususnya dalam mendukung minat yang tinggi terhadap bidang olahraga tersebut di kalangan pengusaha properti dan bisnis turunannya.

Direktur Utama JBS Perkasa, Joni Effendi mengatakan bahwa eksistensi turnamen yang konsisten diselenggarakan dan mengundang para pebisnis top dari sektor properti telah mendorong JBS Perkasa untuk mendukung kegiatan tersebut dan berkomitmen sebagai sponsorship dalam Synergy Golf Party.

"Synergy Golf Party 2024 merupakan event golf bergengsi di Indonesia dan menjadi sorotan para pehobi golf di kalangan pebisnis properti,”tambahnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (13/5/2024).

Ia menjelaskan bahwa event tersebut juga selaras dengan semangat JBS Perkasa yang ingin mempererat komunikasi dan persahabatan antar-pemangku kepentingan industri properti dan bahan bangunan melalui olahraga golf.

“Keterlibatan kami dalam event itu juga sebagai upaya mendekatkan brand Fortress kepada para profesional dan pebisnis properti sebagai pionir pintu berbahan plat baja berdurabilitas tinggi, antimaling, antirayap dan ramah lingkungan,” kata Joni.

Sebagai informasi, turnamen golf tersebut diikuti 160 golfer yang berasal dari real estat developer, konsultan teknik, kontraktor, pemasok bahan bangunan, perbankan dan agen properti dengan tingkatan general manager, direktur, dan pemilik perusahaan.

Untuk diketahui, Synergy Golf adalah sub-komunitas dari Synergy Developer Indonesia, yakni komunitas besar para business owner, direksi, dan level manajerial di ekosistem industri properti dan konstruksi.

“Vendor atau supplier merupakan bagian penting dalam industri properti. Oleh sebab itu, melalui kegiatan turnamen golf ini, kami harap tercapai efisiensi dan kerja sama strategis antara supplier, developer, kontraktor, dan arsitek. Kami senantiasa berharap, seluruh member Synergy Golf bisa saling mendapatkan hal yang positif, baik itu dalam hal bersinergi pekerjaan maupun menjalin relasi,” terang salah satu Komite Synergy Golf, Meichael Surja.

Hingga saat ini, jumlah anggota Synergy Golf telah mencapai 220 orang. Selain golf, komunitas ini juga membentuk Synergy Gowes, Synergy Youth, Synergy Ngopi, Synergy Resto dan Hotel, Synergy Inarkos—interior, arsitek, kontra—, Synergy Srikandi, serta Synergy Kasih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com