Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Diskon 70 Persen di Fitur Baru Shopee Ini

Kepala Manajemen Brand Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan fitur ini dibuat melihat besarnya minta masyarakat akan fesyen muslim di Indonesia.

"Melihat dari trend fahsion muslim di Indonesia kita melihat animo masyarakat begitu besar, di Shopee sendiri penjualan untuk kategori fesyen muslim 2019 kemarin naik dua kali lipat dibandingkan 2018 yang lalu," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Selain itu Daniel juga mengatakan sebagai bagian dari Shopee Barokah, Shopee juga meluncurkan #ShopeeaAlif (Alhamdulillah It's Friday) sebagai bentuk kampanye yang didekasikan untuk memberikan diskon dan eksposur untuk kategori fesyen muslim.

"Kampanye ini masih bagian dari fitur Shopee Barokah, nah jadi tiap hari Jumat kita akan membuat diskon besar untuk kategori tersebut," kata dia.

Adapun diskon yang diberikan hingga 70 persen dalam periode kampanye 3.3 Shopee dan puncak berlangsungnya kampanye ini hingga tanggal 3 Maret 2020.

Selain itu para konsumen juga bisa merasakan beberapa penawaran pada puncak kampanye, yakni gratis ongkos kirim dengan potongan hingga Rp 50.000, Late Night Sale diskon 90 persen selama empat jam pukul 20.00-24.00 WIB tanggal 3 Maret 2020.


Pengguna juga bisa mendapatkan pilihan koleksi fesyen di bawah Rp 99.000 dengan uang kembali hingga Rp 33.000.

Daniel berharap melalui #ShopeeAlif ini para pengguna dapat merasa dimudahkan dan kebutuhan terpenuhi khususnya untuk kebutuhan Fahsion muslim.

Sementara itu salah satu mitra brand yang digandeng oleh Shopee yaitu Elzatta mengakui sangat senang bergabung dengan Shopee.

Vice President Brand Elzatta & Dauky Tika Latifani mengatakan,selain meningkatkan pertumbuhan penjualannya di Shopee, fitur baru ini juga dapat membantu pertumbuhan pasar syariah di Indonesia.

"Sejak pertama kami bergabung dengan Shopee kami melihat perkembangan bisnis Elzatta sangat signifikan di ranah online apalagi dengan adanya kampanye dedikasi untuk kategori fahsion muslim #ShopeeAlif saya yakin sangat membantu pertumbuhan pasar syariah di Indonesia," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2020/02/27/210100826/ada-diskon-70-persen-di-fitur-baru-shopee-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke