Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pandemi Covid-19, Sinarmas MSIG Life Gelar Bakti Sosial

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk menggelar kegiatan bakti sosial SMiLe Berbagi secara serentak di 11 kota.

“Sinarmas MSIG Life (SMiLe) selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabahnya melalui jajaran produk maupun layanan. Sejalan dengan semangat Ramadan untuk saling berbagi, maka nilai tersebut kami turunkan menjadi kontribusi positif kepada masyarakat dengan membantu sesama," kata Division Head of Business Development and Marketing Sinarmas MSIG Life Ratna Kencana Putra dalam keterangan resmi, Rabu (20/5/2020).

Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini yang terdampak oleh pandemi Covid-19, imbuh Ratna, maka pihaknya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasar yang terdampak pandemi.

Sementara itu, Chief Agency Officer Sinarmas MSIG Life Pringgo Cahyono Sakti mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan melibatkan karyawan dan tenaga pemasar di masing-masing kota.

Mereka menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan tenaga pemasar kami yang membutuhkan. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian.

“Kegiatan SMiLe Berbagi memberikan kami kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat di sebelas kota,” tutup Ratna.

SMiLe Berbagi dilaksanakan secara serentak di 11kota, yaitu Cirebon, Gorontalo, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Sinarmas MSIG Life telah melaksanakan aktivitas sosial secara rutin setiap tahun dan kegiatan literasi keuangan untuk berbagai kalangan dengan melibatkan tenaga pemasar Sinarmas MSIG Life.

https://money.kompas.com/read/2020/05/20/141616526/pandemi-covid-19-sinarmas-msig-life-gelar-bakti-sosial

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke