Salin Artikel

Digital Edge Jadi Pemegang Saham Pengendali Indonet

Pendiri Indonet, Toto Sugiri, tetap menjadi salah satu pemegang saham Indonet. Ia juga menjabat sebagai Komisaris Utama Indonet.

“Saya menyambut kerja sama ini dengan antusiasme yang tinggi," ujarnya dalam siaran pers, Jakarta, Senin (14/6/2021).

Ia menilai Digital Edge memiliki pengetahuan global mengenai industri data center, hubungan baik dengan customer regional maupun global, serta akses pendanaan kuat didukung oleh private equity global yaitu Stonepeak Infrastructure Partners.

Ke depan kata dia, Indonet bakal terus melakukan proyek ekspansi data center. Hal ini seiring pesatnya perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Indonet, Djarot Soebiantoro mengatakan, masuknya Digital Edge sebagai investor di Indonet sejalan dengan fokus layanan yang tengah dikembangkan yaitu EDGE Data Center.

Ia menyebut keahlian Digital Edge dalam mengembangkan dan mengoperasikan data center akan mendukung ekspansi Indonet.

"Selain itu, Digital Edge dan Indonet juga dapat berkolaborasi dalam memperluas database pelanggan. Network Digital Edge dengan pelanggan global tentu akan sangat bernilai bagi pertumbuhan bisnis Indonet.” kata dia.

https://money.kompas.com/read/2021/06/14/174719426/digital-edge-jadi-pemegang-saham-pengendali-indonet

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.