Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja Bank BTN November 2021, Segera Daftar

Bank BTN, merupakan salah satu instansi perbankan milik BUMN yang memiliki wilayah operasional di banyak wilayah di Indonesia.

Bersumber dari laman rekrutmen Bank BTN, lowongan yang sedang dibuka adalah lowongan untuk posisi sebagai Teller Service Staff (TS). Seorang Teller Service bertanggung jawab sebagai garis terdepan pelayanan transaksi keuangan perbankan pelanggan dengan mengutamakan service excellence.

Rekrutmen sebagai Teller Service Bank BTN ini di buka di wilayah rekrutmen Kendari dan Palu. Pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 bisa mendaftar lowongan ini.

Berikut ini informasi tentang persyaratan dan batas waktu pendaftaran lowongan kerja di Bank BTN November 2021.

Persyaratan lowongan kerja BUMN Bank BTN

Rekrutmen ini dibuka hingga tanggal 14 November 2021 mendatang. Bagi pelamar yang memenuhi kriteria persyaratan dari Bank BTN, bisa mendaftar secara online melalui laman rekrutmen Bank BTN.

Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Bank BTN karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun.

Informasi lengkap serta pendaftaran lowongan kerja terbaru BUMN Bank BTN 2021 bisa Anda lihat di laman https://recruitment.btn.co.id/web/en/home/index. Gulir ke bawah kemudian klik pada menu "Teller Service Staff" untuk melihat detail lowongan kerja yang sedang dibuka.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Bank BTN kembali membuka lowongan kerja, minimal lulusan D3 bisa daftar (Editor: Tiyas Septiana|Penulis: Tiyas Septiana)

https://money.kompas.com/read/2021/11/04/145953326/lowongan-kerja-bank-btn-november-2021-segera-daftar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke