Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri Tebar Promo Pakai QRIS di Gerai KFC dan Taco Bell

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus berupaya mengakselerasi transaksi pembayaran melalui kanal non tunai untuk melengkapi layanan digital nasabah.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, kali ini perseroan menggandeng dua restoran cepat saji KFC dan Taco Bell untuk mengembangkan akses pembayaran melalui promo belanja hemat dengan scan kode QRIS di Super App Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Ia bilang, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi non tunai di masyarakat.

"Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS," ujar dia, dalam keterangannya, Senin (31/1/2022).

Lebih lanjut Thomas menjelaskan, promo KFC dan Taco Bell ini akan terbagi menjadi dua periode, di mana periode pertama berlangsung pada 1 - 3 Februari 2022.

Adapun promo yang berlaku ialah, untuk transaksi di gerai KFC, nasabah yang menggunakan pembayaran QRIS di Livin’ by Mandiri berlogo kuning dengan minimal transaksi Rp 100.000 berhak mendapatkan bonus New Colonel All Star 1 secara gratis.

Sementara untuk pembayaran memakai QRIS Livin’ by Mandiri di Tacobell dengan minimal transaksi Rp 150.000 akan mendapat Crunchy Taco secara cuma-cuma.

Kemudian, periode kedua untuk promo KFC akan berlangsung pada 5 Februari - 31 Juli 2022, dengan pembelian Big Original 2 dan minimal transaksi Rp 60.500 menggunakan pembayaran QRIS Livin’ by Mandiri, nasabah akan mendapatkan 1 Pcs Ayam setiap hari Sabtu.

Sementara untuk Taco Bell, di periode kedua yang berlangsung tiap Sabtu pada 5 Februari - 31 Juli 2022, setiap pembelian Loaded Nachos Beef dengan minimal transaksi Rp 75.000  akan mendapatkan free 1 pcs Chocodila.

"Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini," tutur Thomas.

Asal tahu saja, hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin’ by Mandiri telah mencapai Rp 9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta.

"Jumlah tersebut mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu," ucap Thomas.

https://money.kompas.com/read/2022/01/31/190000226/bank-mandiri-tebar-promo-pakai-qris-di-gerai-kfc-dan-taco-bell-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke