Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Top Up LinkAja via ATM dan Livin’ by Mandiri, Praktis dan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – LinkAja adalah salah satu aplikasi keuangan digital yang banyak digunakan selain OVO, GoPay dan DANA. Produk andalan dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) ini menyediakan berbagai kemudahan bagi penggunanya. Misalnya terkait cara top up LinkAja.

Bagi nasabah bank Mandiri, cara top up LinkAja bisa dilakukan dengan berbagai metode. Mulai dari top up LinkAja via ATM Mandiri, internet banking, atau m-banking Mandiri (Livin’ by Mandiri).

Selain mudah, cara top up LinkAja via ATM Mandiri maupun aplikasi Livin by Mandiri bisa dilakukan secara cepat dan praktis. Pengguna hanya perlu mengikuti petunjuk yang disediakan agar saldo di aplikasi LinkAja bertambah.

Selain lewat ATM dan m-banking, top up LinkAja juga dapat dilakukan di GraPARI Telkomsel, Pegadaian, Kantor Pos, mitra LinkAja hingga gerai minimarket seperti Circle K, Dan+Dan, Alfamart, Alfamidi dan Indomaret.

Kemudahan dalam cara top up LinkAja inilah yang mendorong peningkatan pengguna LinkAja di tanah air. Keberadaan dompet digital seperti LinkAja membuat transaksi keuangan kian praktis karena tidak memerlukan uang tunai.

Aplikasi LinkAja dapat digunakan untuk melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan LinkAja.

LinkAja juga bisa dipakai untuk berbagai pembayaran seperti tagihan listrik, BPJS, telepon, internet hingga pembelian pulsa atau kuota internet, mengirim donasi, transfer antar akun, dan berbagai transaksi lainnya.

Sebelum digunakan, pengguna harus melakukan top up LinkAja terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara top up LinkAja via ATM Mandiri dan m-banking Mandiri?

Dikutip dari laman linkaja.id, berikut ini adalah cara top up LinkAja via ATM Mandiri dan metode lainnya secara mudah:

Cara top up LinkAja via aplikasi Livin’ by Mandiri

Ada dua cara top up LinkAja via aplikasi Livin’ by Mandiri yang bisa Anda coba. Yaitu top up LinkAja di halaman beranda aplikasi, dan top up LinkAja di menu top up aplikasi Livin’. Berikut langkah-langkahnya:

Cara top up LinkAja di halaman beranda aplikasi

  • Pada halaman beranda dan bagian dompet elektronik, tap e-Wallet LinkAja
  • Pilih nominal yang Anda ingin top up
  • Kemudian tap Lanjut
  • Tap "Total Bayar" untuk konfirmasi nominal top up
  • Tunggu hingga notifikasi top up berhasil

Cara top up LinkAja di menu top up

Demikian informasi seputar cara top up LinkAja via ATM Mandiri, m-banking Mandiri dan internet banking Mandiri dengan mudah dan praktis. Umumnya, top up LinkAja hanya membutuhkan waktu 1-5 menit saja.

https://money.kompas.com/read/2022/02/06/214842126/cara-top-up-linkaja-via-atm-dan-livin-by-mandiri-praktis-dan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke