Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Belanja Kebutuhan Sehari-hari secara Online di Klik Indomaret

KOMPAS.com - Indomaret merupakan toko ritel yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Masyarakat juga dapat menggunakan Klik Indomaret untuk berbelanja secara online.

Klik Indomaret merupakan layanan belanja online Indomaret, masyarakat dapat mengakses layanan ini melalui website klikindomaret.com maupun aplikasi Klik Indomaret.

Layanan ini sangat memudahkan masyarakat, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini di mana pemerintah menganjurkan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Dengan layanan Klik Indomaret, masyarakat dapat berbelanja tanpa harus pergi ke gerai Indomaret. Bahkan belanjaan yang sudah dibeli dapat diantar langsung ke rumah.

Cara belanja di KlikIndomaret pun cukup mudah karena bisa mencari dan memilih di website atau aplikasinya. Pembayarannya pun bisa dilakukan secara online.

Cara belanja di KlikIndomaret

Masyarakat dapat mengakses layanan belanja online Indomaret ini melalui website klikindomaret.com dan aplikasi Klik Indomaret. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Untuk dapat menggunakannya, masyarakat perlu melakukan pendaftaran akun Klik Indomaret terlebih dahulu dengan mengklik Masuk/Daftar di website dan aplikasinya.

Berikut cara belanja di klikindomaret.com dan aplikasi Klik Indomaret seperti dilansir dari laman KlikIndomaret:

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, masyarakat juga dapat membayar tagihan listrik PLN, PDAM, gas, internet TV kabel, dan BPJS.

Masyarakat juga bisa membeli pulsa dan paket data, tiket transportasi, tiket wahana, mengisi uang elektronik, dan membayar e-samsat.

Demikian cara belanja di KlikIndomaret yang memudahkan berbelanja kebutuhan sehari-hari. Melalui Klik Indomaret, masyarakat juga dapat menikmati berbagai promo menarik setiap saat.

https://money.kompas.com/read/2022/02/19/133000226/cara-belanja-kebutuhan-sehari-hari-secara-online-di-klik-indomaret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke