Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Limit Transfer BNI dan BTN Berdasarkan Jenis Kartu ATM

JAKARTA, KOMPAS.com – Limit transfer BNI dan BTN perlu diketahui oleh setiap nasabah. Pasalnya, limit transfer BNI maupun BTN berbeda untuk setiap jenis kartu ATM yang dipilih nasabah.

Limit transfer BNI dan BTN adalah batas maksimum dana yang dikirimkan kepada rekening di bank yang sama atau berbeda. Adanya batasan atau limit transfer BNI dan BTN bertujuan untuk menjaga dan melindungi transaksi nasabah.

Selain itu, limit transfer BNI dan BTN juga dibedakan dari jenis transaksi, seperti melalui mesin ATM dan mesin EDC. Bila nasabah menggunakan layanan internet banking dan mobile banking, maka limit transfer BNI dan BTN juga berbeda.

Nasabah perlu memperhatikan limit transfer BNI terbaru untuk layanan mesin ATM dan mesin EDC agar terhindar dari kesalahan transaksi.

Limit transfer BNI

Berikut daftar limit transfer BNI terbaru dihitung dalam batasan per hari dilansir dari laman resminya:

Sementara untuk tabungan Taplus Bisnis, pihak BNI akan memberikan pelayanan khusus untuk kartu ATM berjenis Gold atau Platinum. Sehingga, nasabah bisa mendapatkan limit transfer BNI yang lebih besar dan bermanfaat.

Limit transfer BTN

Sementara limit transfer BTN berdasarkan jenis kartu ATM adalah sebagai berikut:

Nah, itulah informasi seputar limit transfer BNI dan BTN berdasarkan jenis kartu ATM yang perlu diketahui oleh setiap nasabah.

https://money.kompas.com/read/2022/03/26/193211326/daftar-limit-transfer-bni-dan-btn-berdasarkan-jenis-kartu-atm

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke