Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Rekayasa Lalu Lintas yang Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Hari Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) bersama kepolisian pada hari ini menerapkan sejumlah rekayasa lalu lintas di sepanjang tol Jakarta-Cikampek.

Marketing and Communication Department Head JTTRD Tody Satria mengatakan, rekayasa ini dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan di ruas tol Jakarta-Cikapek.

"Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan di beberapa ruas jalan tol," ujarnya dalam keterangannya, Jumat (6/5/2022).

Berikut rincian rekayasa lalu lintas yang diberlakukan di jalan tol Jakarta-Cikampek beserta lokasi dan waktu penerapannya:

"Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," ucapnya.

Dia juga mengingatkan, masyarakat dapat menanyakan terkait informasi lalu lintas di jalan tol yang dikelola Jasa Marga melalui One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

https://money.kompas.com/read/2022/05/06/203000026/daftar-rekayasa-lalu-lintas-yang-diberlakukan-di-tol-jakarta-cikampek-hari-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke