Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kini Tiket Penerbangan Garuda Indonesia Bisa Dibeli dengan Fitur Paylater TMRW by UOB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank UOB Indonesia bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terkait penyediaan layanan pembayaran tiket penerbangan maskapai pelat merah tersebut.

Melalui kolaborasi tersebut, masyarakat dapat membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan metode pembayaran paylater TMRW by UOB, yakni TMRW Pay.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan, kolaborasi itu diberikan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi kepada konsumen dalam mengatur pengeluaran.

"TMRW Pay merupakan wujud komitmen UOB yang terus berinovasi dalam menghadirkan solusi pembiayaan yang progresif," ujar dia, secara virtual, Rabu (11/5/2022).

Selain itu, kerja sama dengan Garuda Indonesia juga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses yang lebih mudah terhadap kredit daring, seiring dengan meningkatnya penggunaan telepon pintar.

"Sebagaimana kita ketahui, Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nomor satu di Tanah Air yang juga masuk dalam jajaran maskapai terbaik dunia," tutur Hendra.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kehadiran fasilitas pembayaran paylater yang tersedia di situs serta aplikasi Garuda Indonesia untuk akses booking online, diyakini dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan sektor pariwisata pasca pandemi.

"Kami tentunya berharap dengan kolaborasi penawaran menarik dari Bank UOB untuk para pengguna TMRW Pay tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna," ujarnya.

Executive Director, Head of Digital Bank UOB Indonesia Fajar Septandri menjelaskan, masyarakat dapat menikmati layanan TMRW Pay dengan persetujuan kurang dari 10 menit.

Nantinya, konsumen bisa mendapatkan fasilitas layanan pembayaran ditunda hingga 90 hari dengan bunga 0 persen.

"Kami juga menawarkan promo spesial berupa gratis cicilan terakhir hingga Rp 300.000 untuk pembelian pertama setelah mengunduh aplikasi TMRW," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2022/05/11/195000826/kini-tiket-penerbangan-garuda-indonesia-bisa-dibeli-dengan-fitur-paylater-tmrw

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke