Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja Magang Pertamina Group 2022 Dibuka, Cek Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari program internship (magang) di perusahaan BUMN. Pertamina Group sedang membuka lowongan kerja magang untuk para lulusan S1.

Informasi lowongan kerja magang di Pertamina Grup ini disampaikan melalui akun Instagram @pertaminacareer, Senin (29/8/2022).

“Yang dinanti kembali hadir. Buat Sobat Fresh Graduates S1 yang ingin merasakan pengalaman belajar langsung di proses bisnis Pertamina Group, Internship Pertamina Group 2022 telah dibuka!,” tulis akun Instagram @pertaminacareer.

Dikutip dari laman https://recruitment.pertamina.com, Pertamina Group memberi kesempatan bagi lulusan S1 untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian di lingkungan Pertamina Group (Holding dan Subholding) sesuai dengan minat dan latar belakang Pendidikan.

PT Pertamina (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Pertamina memiliki visi menjadi perusahaan energy nasional kelas dunia. Dengan misi menjalankan usaha minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan secara terintegrasi berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.

Melalui Program Internship Pertamina Group, nantinya peserta magang akan mendapatkan peluang kerja di Pertamina selama 12 bulan.

Peserta juga berkesempatan mendapat pengalaman belajar langsung melalui tugas dan eksposure pada proses bisnis perusahaan.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan benefit uang saku dan sertifikat Program Internship Pertamina Group 2022.

Bagi Anda yang tertarik, berikut informasi lowongan kerja magang Pertamina Group 2022 sebagaimana dikutip dari laman resminya.

Cara daftar lowongan kerja magang Pertamina Group

Bagi Anda yang berminat, pendaftaran lowongan kerja magang Pertamina Group 2022 dilakukan secara online melalui laman https://recruitment.pertamina.com/. Periode pendaftaran adalah tanggal 29 Agustus 2022 sampai dengan 2 September 2022.

Perlu diingat, lowongan kerja magang Pertamina Group ini tidak dipungut biaya apapun. Karena itu, calon pelamar diimbau untuk hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Pertamina.

https://money.kompas.com/read/2022/08/29/203519726/lowongan-kerja-magang-pertamina-group-2022-dibuka-cek-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke