Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Tiket Garuda hingga 50 Persen, Jika Beli Lewat Akulaku Paylater

Melalui kerja sama ini, Akulaku PayLater menjadi salah satu pilihan metode pembayaran untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia melalui browser desktop pada website garuda-indonesia.com.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga, mengungkapkan kerja sama Akulaku PayLater dengan Garuda Indonesia merupakan bentuk partisipasi aktif dalam mendukung bangkitnya sektor pariwisata.

Ia berharap, melalui ketersediaan Akulaku PayLater sebagai opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia dapat memberi kemudahan bagi pelanggan.

Di samping itu, ia ingin kerja sama ini dapat membuka akses finansial yang lebih luas bagi penikmat perjalanan destinasi domestik maupun internasional.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Garuda Indonesia dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan domestik dan internasional," ujar dia.

Sementara, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengungkapkan, Garuda Indonesia berupaya untuk memberikan pelayanan baik bagi pengguna jasa melalui transformasi digital.

“Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam bertransaksi melalui perluasan berbagai alternatif jaringan metode pembayaran sehingga," papar Ade.

Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran tersebut ketika bertransaksi pada website Garuda Indonesia.


Promo diskon 50 persen

Pengguna Akulaku PayLater yang baru melakukan registrasi dapat menikmati promo pengguna baru berupa diskon 50 persen dengan syarat ketentuan berlaku melalui aktivasi kode “AKULAKUNEW” pada laman pembayaran.

Akulaku PayLater juga menghadirkan penawaran spesial berupa diskon 7 persen maksimal senilai Rp 500.000 untuk setiap satu kali transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia.

Promosi tersebut dapat dimanfaatkan dengan mengaktifkan kode aktivasi “AKUGARUDA” di laman pembayaran.

Adapun, periode promo Akulaku PayLater untuk pembelian tiket pada website Garuda Indonesia tersebut berlaku hingga 30 November 2022.

Akulaku PayLater merupakan sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) dan memungkinkan pengguna untuk bertransaksi memanfaatkan limit kredit di berbagai platform e-commerce.

Solusi BNPL yang dihadirkan oleh Akulaku PayLater membuka akses layanan keuangan digital kepada segmen konsumen yang memiliki keterbatasan riwayat kredit dan sebelumnya kurang terlayani oleh layanan keuangan formal.

https://money.kompas.com/read/2022/11/17/190000726/diskon-tiket-garuda-hingga-50-persen-jika-beli-lewat-akulaku-paylater

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke