Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Cara Bayar Virtual Account BCA dengan Mudah dan Praktis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkembangan teknologi digital semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Ada banyak metode pembayaran yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pembayaran. Salah satunya melalui Virtual Account BCA.   

Virtual Account BCA adalah metode pembayaran berupa kode atau nomor khusus yang diberikan Bank BCA kepada nasabahnya. Nomor ini digunakan untuk melakukan metode pembayaran otomatis.

Beberapa transaksi yang dapat dilakukan menggunakan Virtual Account BCA di antaranya untuk bayar tagihan belanja online, top-up dompet digital, hingga transfer uang ke akun BCA lainnya. 

Sebagai contoh, ketika Anda melakukan pemesanan barang di salah satu marketplace. Dana yang harus Anda bayarkan bisa ditransfer melalui Virtual Account BCA.

Menariknya, transfer menggunakan Virtual Account BCA bebas biaya alias gratis. Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi nasabah perusahaan maupun pelanggannya.

Selain itu, keamanan transaksi akan terjamin karena setiap pelanggan memasukkan virtual account akan muncul nama pelanggan tersebut beserta detail transaksi.

Dengan Virtual Account BCA, pembayaran dapat lebih mudah dan lebih teridentifikasi dengan cepat.

Lalu, bagaimana cara bayar menggunakan Virtual Account BCA atau BCA Virtual Account? 

Dikutip dari laman resmi BCA, layanan BCA Virtual Account dapat diakses melalui berbagai layanan perbankan seperti BCA mobile, myBCA, ATM, hingga Internet Banking. Nah, berikut ini beberapa cara bayar virtual account BCA dengan mudah.

Nah, itulah beberapa cara bayar Virtual Account BCA dengan mudah dan praktis. Selain lewat ATM, cara bayar Virtual Account BCA juga dapat dilakukan melalui BCA mobile, myBCA, dan KlikBCA. 

https://money.kompas.com/read/2023/02/17/234009826/5-cara-bayar-virtual-account-bca-dengan-mudah-dan-praktis

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke