Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mantan Wakil Ketua DK OJK Rahmat Waluyanto Meninggal Dunia

Berdasarkan pesan singkat dari OJK yang diterima Kompas.com, Rahmat wafat dalam usia 66 tahun di Rumah Sakit Dustira. Adapun jenazah saat ini disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto ruang B.

Rencananya, Rahmat akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, pada Selasa (11/4/2023).

Sebagai informasi, Rahmat merupakan seorang pejabat yang telah menduduki berbagai posisi strategis di pemerintahan. Terakhir, Rahmat menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK periode 2012-2017.

Sebelum itu, Rahmat meniti karir di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Ia sempat menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Manajemen Portofolio dan Risiko di Pusat Manajemen Obligasi Negara Kementerian Keuangan pada Maret 2001-2004, Direktur di Direktorat Pengelolaan Surat Hutang Negara Kemenkeu dari 2004 -2006, hingga akhirnya menjabat Direktur Jenderal Pengelolaan Utang Kementerian Keuangan pada 2006 -2012.

Dengan pengalaman panjang di industri keuangan, Rahmat juga dipercaya menjabat sebagai komisaris independen di sejumlah perusahaan terbuka. Saat ini, Rahmat masih tercatat menjadi komisaris independen Astra International dan Bank Permata.

https://money.kompas.com/read/2023/04/10/103800626/mantan-wakil-ketua-dk-ojk-rahmat-waluyanto-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke