Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Login Livin' by Mandiri di HP Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi seputar cara login Livin' by Mandiri di HP baru penting untuk diketahui. Khususnya bagi nasabah yang baru mengganti device dan ingin mengakses layanan m-banking Mandiri.

Cara login Livin' by Mandiri di HP baru sebenarnya cukup mudah. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi Livin' by Mandiri dan mengikuti tahapan verifikasi ulang. 

Livin' by Mandiri adalah aplikasi milik Bank Mandiri yang diluncurkan untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi secara online. Aplikasi ini merupakan rebranding dari aplikasi sebelumnya, yaitu Mandiri Online.

Dengan mengaktifkan layanan m-banking Mandiri (Livin' by Mandiri), nasabah bisa melakukan berbagai transaksi. Mulai dari cek saldo rekening, transfer antar-rekening, transfer antar-bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, top up e-wallet, dan pembukaan rekening baru. 

Selain itu, melalui aplikasi Livin' by Mandiri, nasabah dapat mengakses fitur cardless withdrawal untuk mengambil uang di ATM tanpa kartu.

Lalu, bagaimana cara login Livin' by Mandiri di HP baru atau cara memindahkan m-banking Mandiri ke HP lain? 

Cara login Livin' by Mandiri di HP baru

Untuk login Livin' by Mandiri di HP baru, nasabah pengguna harus melakukan proses verifikasi ulang dengan memasukkan nomor HP dan nomor kartu debit/kredit.

Berikut langkah-langkah atau cara login Livin' by Mandiri di HP baru:

Cara daftar dan aktivasi Livin' by Mandiri untuk nasabah lama

Bagi nasabah lama yang ingin mengaktifkan layanan m-banking Mandiri, berikut langkah-langkah yang bisa diikuti:

Demikian informasi seputar cara login Livin' by Mandiri di HP baru atau cara memindahkan m-banking Mandiri ke HP lain dengan mudah. 

https://money.kompas.com/read/2023/07/21/235100126/cara-login-livin-by-mandiri-di-hp-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke