Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cek Tarif Parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

KOMPAS.com - Informasi seputar tarif parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar penting untuk diketahui. Khususnya oleh pengunjung Bandara yang ingin menitipkan kendaraannya.

Besaran tarif parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sendiri berbeda-beda tergantung jenis kendaraan, roda dua, roda empat, dan roda enam atau lebih.

Selain itu, tarif parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar juga akan dihitung berdasarkan beberapa lama kendaraan diparkir. Semakin lama kendaraan diparkir, maka tarifnya pun akan semakin besar. 

Adapun area parkir roda dua berlokasi di depan Terminal Kargo Bandara dengan area parkir terbuka. 

Sedangkan area parkir untuk roda empat berlokasi di area pelataran parkir dekat kedatangan dan keberangkatan Bandara. Di area parkir untuk roda empat juga tersedia layanan vallet.

Tarif parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Berikut perincian tarif parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk kendaraan roda dua, roda empat, dan roda enam atau lebih sebagaimana dilansir dari laman resminya:

Demikian informasi seputar tarif parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk kendaraan roda dua, roda empat, dan roda enam atau lebih. 

https://money.kompas.com/read/2023/12/29/232811726/cek-tarif-parkir-bandara-sultan-hasanuddin-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke