Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIGNA Open Sediakan Hadiah Gratis Asuransi Kecelakaan

Kompas.com - 03/02/2009, 18:37 WIB

 

JAKARTA, SELASA - PT Asuransi CIGNA tahun ini akan menggelar CIGNA Open dari 8 hingga 15 Februari di The Executive Club Jakarta, The Sultan Complex. Sejumlah petenis top di Tanah Air telah memastikan diri tampil di turnamen berhadiah total Rp 200 juta ini.

Hal ini disampaikan dalam jumpa pers di Ruang Asean, Hotel Sultan, Rabu (3/2). Dalam kesempatan itu hadir Ian Cooper (Presiden Direktur PT Asuransi CIGNA), Jovitasari (Direktur Pertandingan CIGNA Open 2009), dan Johannes Susanto (Kabid Pertanding PB Pelti).

CIGNA Open yang dimulai tahun 2000 ini merupakan turnamen tenis yang terlama di Indonesia dan paling konsisten.

"Ini merupakan persembahan kami bagi kelangsungan olahraga tenis di Indonesia. Kami berharap bisa membantu memberikan fasilitas untuk pembibitan dan momentum bagi petenis Indonesia untuk mengukur kemampuan," kata Cooper.

Sampai saat ini jumlah petenis yang telah mendaftar berjumlah 174 orang, dengan perincian 121 putra dan 53 putri. Sejumlah petenis top Indonesia seperti Christoper Rungkat dan Jessy Rompies, telah memastikan diri untuk ikut.

"Dalam rangka memeriahkan dasawarsa CIGNA Open, kami akan memberikan hadiah gratis asuransi kecelakaan tidak hanya kepada para pemenang tapi juga seluruh pemain, panitia penyelenggara dan juga jurnalis yang melakukan peliputan acara," tutur Cooper.

Selain itu pihak penyelenggara juga akan mengadakan lomba liputan olahraga, baik media cetak, on line, berita foto maupun TV untuk liputan turnamen ini.

Susanto sebagai wakil Pelti memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah konsisten ikut ambil bagian dalam mengembangkan dunia tenis tanah air.

"Kami sangat berterima kasih kepada penyelenggara dan kami akan memberikan PNP yang lebih bagi petenis yang mengikuti turnamen ini dibandingkan dengan turnamen lain," kata Susanto. (C4-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com