Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemenang Monex National Trading Competition Boyong Honda Jazz

Kompas.com - 09/02/2009, 20:53 WIB

JAKARTA, SENIN - Kalvi Adira berhasil meraih juara pertama Monex National Trading Competition (MNOTC) 2008 tahap pertama. Alhasil, peserta asal Bandung ini memboyong pulang All New Honda Jazz sebagai hadiahnya.

 

MNOTC 2008 ini diminati oleh 3000 orang, bbaik calon investor, investor, dan masyarakat umum dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 . Dari ribuan peminat, sebanyak 2116 orang dinyatakan resmi menjadi menjadi peserta kompetisi ini.

 

"Acara ini untuk memberikan edukasi dan positive experience bagi calon invetor serta masyarakat luas pada online trading, sehingga pada akhirnya minat masyarakat untuk berinvestasi dalam pasar berjangka juga akan meningkat," kata Vice President Marketing PT Monex Investindo Futures Mangotang Hutagalung saat pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kompetisi MNOTC 2008, di Jakarta, Senin (9/2).

 

Kompetisi ini dikemas dalam dua tahap, disertai dengan rangkaian roadshow edukasi di berbagai kota di Indonesia. Kompetisi tahap pertama diselenggarakan tanggal 17 November-20 Desember 2008 . Disini, peserta mendapat deposit maya 100.000 dolar AS dan melakukan transaksi dalam Demo Account.

Dari ribuan peserta, diambil 5 pemenang utama dan 95 orang lainnya menjadi top 100 dengan hasil (equity) terbesar untuk mengikuti kompetisi tahap kedua yang deiselenggarakan tanggal 5-31 Januari 2009 . Dalam tahap kedua, tiap peserta diberi deposit maya 5.000 dolar AS untuk melakukan live trading.

 

Selain itu, pemenang kedua MNOTC tahap pertama diraih oleh Adjie Soesatyo dari Jakarta. Pemenang ketiga Tamzil Helmi dari Surabaya. Sedangkan pemenang pertama tahap kedua diraih Dwi Hanny dari Surabaya. Pemenang kedua oleh Anugrah Adjie dari Jakarta. Dan pemenang ketiga oleh Edward Christian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com