Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

APG Mulai Pasarkan Gedung Perkantoran Central Park

Kompas.com - 11/11/2009, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati dampak krisis ekonomi global masih mengancam, namun Agung Podomoro Group (APG) optimistis mampu menjaring para penyewa (tenant) untuk gedung perkantorannya di Central Park Residences, Jakarta Barat. Gedung perkantoran ini mulai dipasarkan bulan ini.

Gedung perkantoran setinggi 47 lantai dan luas 80 meter persegi ini, akan mulai dipasarkan pada November ini dengan harga sewa mulai Rp 16 juta hingga Rp 17 juta.

Central Park adalah Mega Integrated Complex seluas 9 hektar dengan lokasi di Jakarta Barat. Selain gedung perkantoran, termasuk di dalam Central Park adalah hotel bintang empat, tempat perbelanjaan, dan tiga menara apartemen dengan total area bangunan 655 meter persegi.

"Gedung perkantoran mulai kita pasarkan bulan November dan kita optimis," ujar Marketing General Manager APG Alvin Andronicus, saat acara penyelesaian konstruksi penutupan atap (topping off), di Jakarta, Rabu (11/11).

Dia mengakui, dampak krisis ekonomi global diperkirakan masih akan terasa pada tahun depan. Ini dikhawatirkan akan memukul sektor industri sehingga banyak pihak memproyeksikan tingkat hunian perkantoran akan menurun.

Namun, Alvin mengatakan pihaknya akan menjaring kalangan industri domestik yang tidak terkena dampak krisis. "Industri kan ada dua, yaitu industri ekspor dan industri domsetik. Yang domsetik itu peluang bagi kami," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com