Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilton Pastikan Dirinya Cedera Ringan

Kompas.com - 18/03/2010, 16:32 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung Hilton Moreira tiba-tiba hadir dalam acara jumpa pers penandatanganan kerja sama Evalube dan Persib, Kamis (18/3/10). Meski berjalan dengan tertatih, Hilton memastikan diri kepada publik bahwa cederanya ringan.

Dia datang mengenakan celana di atas lutut warna cokelat, sandal jepit, dan kaos biru. Dia banyak terlihat diam selama konferensi pers.

Hilton ditandu keluar dari lapangan dalam laga Persib-Persema Malang, Rabu (17/3/10). Pada menit ke-31, dia bertabrakan dengan pemain belakang Persema, Seme Pierre Patrick hingga mengalami cedera serius pada lutut kanan. Hilton langsung dilarikan ke RS  Halmahera menggunakan ambulans.

Menurut dokter tim Persib, dr Rafi Ghani, Hilton dijadwalkan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di RS  Borromeus. Menurut pemeriksaan dokter ahli tulang, diduga terdapat robekan pada bagian ligamentum colateral medialis yang letaknya di lutut kanan bagian dalam. Bila luka robek itu benar-benar dipastikan, Hilton harus menjalani operasi.

"Bila dioperasi, setidaknya harus istirahat selama satu atau dua pertandingan," ujar Rafi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com