Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirjen Pajak Puji Komposisi Manis Agus-Anny

Kompas.com - 20/05/2010, 11:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dirjen Pajak M Tjiptardjo memuji komposisi Menteri Keuangan dan Wakil Menkeu yang baru saja dipilih Presiden SBY tadi malam sebagai komposisi yang manis.

Kehadiran Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati akan menjadi kekuatan untuk Kementerian Keuangan, terutama dalam upaya reformasi birokrasi karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik.

Menjawab keraguan pengamat soal kemampuan fiskal yang dimiliki Agus, Tjiptardjo melihat kehadiran Anny justru akan memberikan bantuan yang besar untuk Agus dalam mengelola keuangan negara.

"Jangan underestimate dulu karena ada Bu Anny," tuturnya seusai mengikuti apel Hari Kebangkitan Nasional di Kompleks Kementerian Koordinator Perekonomian, Kamis (20/5/2010).

Pada kesempatan yang sama, Dirjen Perimbangan Keuangan Pamo Mardiatmo juga mengatakan, cita-cita reformasi birokrasi akan dapat terwujud dengan kerja sama yang baik antara Agus dan Anny.

"Di dalam birokrasi, reformasi birokrasi kuat dan dengan koordinasi dengan wakil menteri saya kira kerja samanya akan bagus. Reformasi birokrasi akan baik," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com