Lippo dan BRI Salurkan Pembiayaan KPA Kemang Village Residence

Kompas.com - 11/05/2011, 13:15 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dan Bank Rakyat Indonesia kembali memperkuat kerja sama lewat penyaluran KPA, pada Tower Apartemen The Tiffany Kemang Village Residence. Penyaluran KPA Ini memiliki target Rp 150 Miliar

Direktur Bisnis Konsumer BRI, A. Toni Soetirto mengatakan kerja sama Dengan PT. Lippo Karawaci ini sudah dimulai sejak 2008. "Kami telah Menyalurkan pembiayaan KPA mendekati Rp 500 Miliar padahal Kemang Village waktu itu masih baru. Tetapi keyakinan kami akan validitas Kemang Village telah terbukti," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Direktur PT. Lippo Karawaci Tbk, Jopy Rusli mengatakan Pihaknya dalam tahap persiapan meluncurkan tiga tower baru di tahun 2011 dengan target Rp 1 Trilyun. "Kami yakin BRI siap mendukung kemang Village dalam pembiayaan KPA," ujarnya.

Kemang Village Residence saat ini sedang melakukan serah terima sebanyak tiga tower pembangunan tahap pertama, yaitu The Ritz KVR, The Cosmopolitan KVR, dan The Empire KVR. Kemang Village Residence Merupakan proyek pengembangan terpadu bernuansa resor andalan PT. Lippo Karawaci Tbk. Proyek ini bernilai 1,2 Miliar Dollar Amerika yang berdiri di atas lahan seluas 15,5 hektar. (Natalia Ririh)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X