Mandiri Kucurkan Kredit Renovasi KV

Kompas.com - 09/06/2011, 22:09 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri menyediakan fasilitas kredit renovasi apartemen dan pembelian furnitur kepada pemilik apartemen di Kemang Village Residences.

Fasilitas kredit untuk renovasi dan pembelian furniture tersebut diberikan kepada pemilik apartemen di Tower Cosmopolitan, Empire, dan Ritz Kemang Village Residence yang telah melakukan serah terima.

Pemilik apartemen bisa membeli furniture dengan harga khusus dan kemudahan fasilitas mandiri KPR dengan bunga mulai 8,8 persen p.a efektif fixed 2 tahun. Apartemen Kemang Village Residence merupakan hunian apartemen eksklusif di kawawan Kemang, Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh Lippo Group melalui PT Lippo Karawaci Tbk.

Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution mengatakan fasilitas kredit tersebut merupakan solusi bagi pemilik apartemen untuk mendapatkan furniture maupun kebutuhan renovasi unit yang dimiliki dengan mudah.

“Kami yakin fasilitas yang diberikan Bank Mandiri dapat membantu pemilik apartemen dalam melengkapi huniannya dengan cara lebih mudah dan praktis melalui event ini,” ujar Mansyur S Nasution.

EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri Sarastri Baskoro melanjutkan bahwa fasilitas tersebut dapat dimiliki melalui penambahan dana langsung bagi penghuni yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri maupun yang ingin mengalihkan ke Bank Mandiri.

Fasilitas tersebut juga dapat dimanfaatkan pemilik Apartemen Kemang Village yang telah melunasi pembelian unit dan ingin memperoleh tambahan dana untuk merenovasi apartmen sesuai ketentuan berlaku.

“Kredit pembelian furnitur tersebut merupakan program yang baru dikembangkan Bank Mandiri dalam menyalurkan KPR. Layanan itu juga sebagai salah satu manfaat bagi masyarakat yang mengalihkan KPR-nya ke Bank Mandiri. Melalui pengajuan KPR Take Over, nasabah akan mendapatkan tambahan dana langsung untuk pembelian furnitur,” ujar Sarastri Baskoro.

Jopy Rusli, Direktur PT Lippo Karawaci, Tbk menyatakan kegembiraannya atas kerjasama Kemang Village dan Bank Mandiri ini, ”Kami sangat gembira dengan adanya paket-paket pembiayaan seperti ini karena akan membantu para pembeli KVR untuk segera dapat menempati unitnya. Program ini khusus untuk tiga tower pertama dari enam tower yang telah terjual habis. Rencananya dalam tahun ini juga, kami akan segera meluncurkan tiga tower baru”.

Bank Mandiri telah menyalurkan Mortgage Loans sebesar Rp 18,23 triliun sampai akhir Maret 2011. Jumlah tersebut naik 25,72 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang tercatat Rp 14,50 triliun.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X