Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Holcim Berangkatkan 5.000 Ahli Bangunan

Kompas.com - 25/08/2011, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Peserta Mudik Bersama Holcim yang diselengarakan PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia), sebanyak 5.000 orang yang berprofesi sebagai ahli bangunan diberangkatkan menuju ke 78 kota tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Ini adalah salah satu wujud kemitraan Holcim Indonesia dengan para ahli bangunan dan bukti terjalinya kerja sama yang baik antara perusahaan dengan komunitas para ahli bangunan," ujar Rusli Setiawan, Relationship Management Director Holcim di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2011).

Selain itu, kata Rusli, para peserta mudik gratis bersama PT Holcim Indonesia Tbk  diberikan fasilitas makanan dan buka puasa bersama dan jaminan asuransi selama perjalanan.

"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, para peserta diberikan asuransi dan diberikan fasilitas buka puasa bersama," katanya.

Dengan digelarnya Mudik Bersama Holcim 2011 untuk 5.000 ahli bagunan, maka jumlah keseluruha para ahli bangunan yang telah mengikuti mudik gratis sejak tahun 2005 berjumlah kurang lebih 35.000 orang. Untuk kelancaran mudik bersama ini, Holcim Indonesia menyediakan kurang lebih 140 bus ber AC yang siap mengantar ke 78 kota tujuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com