DPR Akan Kembali Panggil Menhub dan Lion Air

Kompas.com - 04/02/2012, 18:08 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi V DPR yang bergerak di bidang transportasi akan kembali memanggil Menteri Perhubungan dan pihak Lion Air terkait kasus pilot yang tertangkap BNN menghisap shabu di Surabaya. Pemanggilan tersebut adalah yang kedua karena sebelumnya Lion Air sudah dipanggil karena kasus pilot yang juga memakai obat-obatan terlarang di Makasar.

"Komisi V akan panggil lagi Lion dan Menhub. Kemarin sudah kita panggil terkait nyabu yang pertama. Ini malah kagak ada kapoknya,"ujar Anggota Komisi V DPR, Arwani Thomafi, Sabtu (4/2/2012).

Kasus penangkapan pilot Lion Air menurut Arwani semakin menegaskan ada problem besar terkait aspek keselamatan transportasi di Indonesia. "Naik angkot diperkosa, jalan kaki ditabrak mobil, naik kereta di atas gerbong, ini naik pesawat pilotnya nyabu. Dimana jaminan keselamatan para penumpang," ujarnya.(Tribunnews.com/Willy Widianto)

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X