Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda dan Accor Group Sepakati Kerjasama

Kompas.com - 23/05/2012, 15:26 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai upaya meningkatkan layanan dan mengoptimalkan sinergi antara kedua perusahaan, Garuda Indonesia dan Accor Group menyepakati Nota Kesepahaman (MoU) dalam bidang kemitraan global.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Direktur Utama PT Accor Asia Pacific Corporation (AAPC) Indonesia, Gerard Guillouet, pada hari Rabu (23/5/2012) di, Pullman Hotel, Jakarta Pusat.  

Dengan ditandatanganinya kerjasama yang berlaku di seluruh destinasi dan jaringan Garuda Indonesia dan Accor ini, maka para penumpang Garuda yang menggunakan fasilitas Accor Group dan tamu Accor Group yang terbang dengan Garuda akan mendapatkan discount khusus 10 persen baik untuk harga tiket pesawat Garuda maupun untuk harga kamar di setiap hotel Accor Group melalui www.accorhotels.com/garuda.  

Selain itu, kerjasama ini juga meliputi pemberian harga khusus di hotel-hotel Accor Group di seluruh dunia anggota Garuda Frequent Flyer (GFF) melalui www.accorhotels.com/gff, serta bagi para pegawai Garuda Indonesia Group.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com