Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Bangun Apartemen di Kawasan Industri

Kompas.com - 23/11/2012, 13:13 WIB
Brigita Maria Lukita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengembang kawasan industri Lippo Cikarang siap mengembangkan permukiman di kawasan industri. Proyek permukiman yang mulai diluncurkan tahun ini adalah Apartemen Trivium Terrace (North Tower) sebanyak 342 unit.

Apartemen Trivium Terrace (North Tower) pada lahan seluas 19.200 m2 disiapkan untuk membidik pasar di wilayah Cibitung, Cikarang, Cikampek, Karawang, dan sekitarnya yang merupakan pusat kegiatan industri. Apartemen dengan konsep pemandangan danau ditawarkan dengan harga Rp 379 juta-Rp 958 juta per unit.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh mengemukakan, pembangunan apartemen di kawasan industri Lippo Cikarang kian mendorong pengembangan kawasan industri itu menjadi kota industri (industrial township) terpadu.

Di kawasan itu telah terbangun sekolah, rumah sakit internasional, hotel berbintang, mal Lippo Cikarang, dan Citywalk Lippo Cikarang. "Produk apartemen di kawasan industri sangat potensial di tengah kondisi industri properti yang semakin baik. Ini mendorong kawasan industrial estate menjadi industrial township," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com