Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Ngopi Bareng Gita Wirjawan

Kompas.com - 26/02/2013, 09:00 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pagi hari ini Gubernur DKI Jakarta memulai rutinitasnya dengan berkunjung ke gedung Kementerian Perdagangan RI, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2013). Ia hadir untuk menerima undangan coffee morning bersama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Jokowi tiba di gedung Kementerian Perdagangan sekitar pukul 07.45 WIB. Mengenakan pakaian putih-hitam, Jokowi langsung masuk dan diterima di ruang kerja Gita Wirjawan. Berselang 20 menit kemudian, keduanya memasuki ruang rapat yang berada di lantai 6 gedung tersebut.

Perbincangan Jokowi dan Gita Wirjawan digelar secara tertutup untuk media. Setelah diizinkan mengambil gambar selama beberapa menit, para awak media diminta keluar dan dipersilakan menunggu di luar ruang rapat. Sampai pukul 08.10 WIB, Jokowi dan Gita Wirjawan masih berada di ruang rapat.

Berdasarkan agenda yang dirilis Humas Pemprov DKI, selanjutnya Jokowi akan menjadi nara sumber dalam sebuah diskusi yang digelar di Menara Batavia mulai pukul 09.30 WIB.

Setelah itu, mantan Wali Kota Surakarta ini akan menerima Panitia Musyawarah Masyarakat Betawi terkait rencana penyelenggaraan Musyawarah Besar VI Badan Musyawarah Betawi, dilanjutkan dengan agenda penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2013 pada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Balai Kota Jakarta.

Berita terkait, baca :

GEBRAKAN JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com