Kompas.com - 22/07/2013, 16:59 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan Kartu Berlagu, yang memungkinkan masyarakat menyampaikan ucapan selamat untuk hari kemerdekaan dan hari raya keagamaan.

"Kali ini kami kembali meluncurkan Kartu Berlagu 2013 dengan sejumlah inovasi tambahan yang dapat menarik lebih banyak lagi masyarakat pengguna jaringan sosial, khususnya Facebook," kata L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga di kantornya, Senin (22/7/2013).

Masyarakat bisa mengakses Kartu Berlagu 2013 melalui Facebook fanpage CIMB Indonesia dan mengklik fitur "Kartu Berlagu."

Pengirim pesan kemudian menuliskan pesan yang akan dikirim. Melalui Kartu Berlagu 2013, masyarakat juga diajak untuk beramal. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengirim Kartu Berlagu, namun untuk setiap kartu yang dikirimkan CIMB Niaga akan mendonasikan Rp 1.500 ke berbagai panti asuhan melalui kegiatan CIMB Niaga Peduli Kemanusiaan.

Selain itu, donasi juga disalurkan ke program pengobatan gratis dari Sabang sampai Padang melalui Dana Kemanusiaan Kompas.

Wulan berharap tahun ini terjadi peningkatan jumlah pengirim pesan. Tahun 2012 silam jumlah pengirim pesan mencapai 166.707 kartu.

"Ini artinya, semakin banyak kartu berlagu yang dikirim, semakin banyak pula dana yang bisa dikumpulkan untuk mereka yang membutuhkan," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.