Kompas.com - 23/09/2015, 13:03 WIB
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com -   Lotte Members, perusahaan asal Korea Selatan menggandeng , PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) untuk melakukan kerjasama bisnis. Kerjasama ini meliputi bidang Retail Marketing, Payment Business, Advertising Business, Call Center, Data Connection, dan Data Center.

“Kerjasama bisnis ini merupakan momen yang sangat tepat untuk dapat lebih meningkatkan value perusahaan baik bagi Telkom maupun Lotte Members. Diharapkan melalui kerjasama bisnis ini, Telkom dan Lotte Members dapat memberikan dampak yang luas bagi kemajuan masing-masing perusahaan maupun untuk peningkatan kerjasama antara Indonesia dan Korea,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Adapun penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan dan Global CEO Lotte Members, Mr. Gang Seung Ha yang dilakukan di Kantor Telkom, Jakarta Selasa (22/9/2015).

Sementara itu Global CEO Lotte Members, Mr. Gang Seung Ha mengatakan, kerjasama terserbut merupakan langkah awal menuju hubungan kemitraan yang stabil. "Telkom dan Lotte Members akan memanfaatkan jaringan telekomunikasi dan ritel yang dimiliki secara proaktif sehingga dapat memberikan manfaat yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan di dalam pasar online maupun offline,” sebutnya.

Kelima bidang yang akan disinergikan tersebut akan ditindaklanjuti ke beberapa anak perusahaan Telkom untuk pelaksanaan operasionalnya, seperti Direktorat Consumer Service untuk retail marketing, Finnet untuk payment business, Metra Digital Media dan Metranet untuk advertising business, Infomedia Nusantara untuk call center serta Telkomsigma untuk Data Connection dan Data Center.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X