Dengan Berinvestasi Emas, 10 Keuntungan Ini Dapat Anda Nikmati

Kompas.com - 07/01/2017, 11:30 WIB
Ilustrasi harga emas. thinkstockphotosIlustrasi harga emas.
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai kebijakan dari pemerintah yang terus meningkatkan sektor perekonomian masyarakat kecil hingga menengah, maka berbagai kebijakan ekonomi terus digulirkan pemerintahan sekarang.

Seperti, kemudahan dalam berinvestasi logam mulia emas. Kini produk investasi emas ditawarkan langsung kepada masyarakat dengan berbagai jenis kemudahan persyaratan yang disediakan.

Jika Anda beberapa kali mempunyai uang dengan jumlah yang besar, namun tiap bulan uang itu habis. Disarankan kepada Anda untuk berinisiatif menginvestasikan uang berbentuk emas logam mulia batangan.

Jika masih meragukan keuntungan dan hasil dari berinvestasi emas, berikut adalah 10 daftar keuntungan dari berinvestasi emas.

1. Harga Emas Selalu Naik

Ini adalah salah satu faktor utama seseorang menginvestasikan uang dalam bentuk logam mulia emas karena harga emas yang selalu naik dari tahun ke tahun.

Kenaikan tersebut dipicu dari harga emas tingkat inflasi. Jika tahun ini harga emas per gram berada di kisaran 600.000 Rupiah maka satu tahun kemudian harga emas bisa mencapai 900.000 rupiah.

2. Tidak Bergantung kepada Pihak Manapun

Investasi dapat dibawa ke mana saja sesuai yang kehendak. Investasi emas merupakan investasi yang tak bergantung kepada pihak manapun. Investasi tersebut bersifat mandiri yang selalu menguntungkan di mana dan kapan saja.

3. Daya Beli Emas Bersifat Tetap

Harga emas tidak hanya selalu naik harganya. Kadang juga mengalami penurunan harga. Namun penurunan harga sangat kecil kemungkinannya. Kemudian akan berubah menjadi kenaikan harga emas yang drastis.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X