Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Admin Medsos dengan Gaji Rp 553 Juta

Kompas.com - 19/05/2019, 13:04 WIB
Ratu Inggris, Elizabeth II saat menghadiri seremoni kerajaan di Kapel St George di Kastil Windsor pada 18 Juni 2018.AFP / STEVE PARSONS Ratu Inggris, Elizabeth II saat menghadiri seremoni kerajaan di Kapel St George di Kastil Windsor pada 18 Juni 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris membuka tawaran menarik untuk bekerja di Istana Buckingham, yakni sebagai admin media sosial kerajaan.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang pandai membuat feed Instagram yang sempurna dan menciptakan twit yang menarik.

Sebagaimana dikutip dari situs Royal Household, Minggu (19/5/2019), lowongan Digital Communication Officer ini dibuka hingga 26 Mei 2019 pukul 23.55 waktu setempat. Gaji yang ditawarkan tak main-main, yakni 30.000 euro atau sekitar Rp 553 juta, tergantung pengalaman.

 

Baca juga: Gaji Ratu Elizabeth II Naik 78 Persen, Untuk Apa?

Adapun waktu kerjanya selama 37,5 jam per minggu, mulai dari Senin hingga Jumat.

Tugas admin tersebut yakni untuk membangun citra Ratu dan Royal Family melalui media sosial. Dengan demikian, admin akan selalu berada di tempat acara di manapun Ratu dan Royal Family berada.

"Tantangan Anda adalah mengelola dan mengawasi alur berita harian di platform jejaring sosial dan digital, serta memainkan peran kunci dalam beberapa proyek digital," demikian bunyi keterangan di situs tersebut.

Dengan menjadi bagian dari tim kecil spesialis media digital, Anda akan membuat konten untuk jejaring sosial dan platform digital, situs kerajaan, serta meneliti dan menulis artikel feature.

Baca juga: Berkarier Profesional, Apa Pekerjaan Putri Kerajaan Inggris?

"Baik saat Anda meliput kunjungan kenegaraan maupun upacara penghargaan di Kerajaan, pastikan saluran digital Royal Family secara konsisten memicu minat masyarakat dan menjangkau berbagai audiens," bunyi situs tersebut.

Kandidat yang dicari harus inovatif dan kreatif, serta berpengalaman mengelola situs dan pernah mengelola proyek komunikasi digital yang sukses. Selain itu juga mengikuti perkembangan komunikasi digital terbaru dan mengedepankan ide baru untuk meningkatkan kehadiran Royal Family di media sosial.

Selain gaji yang besar, Digital Communication Officer juga mendapat tunjangan, termasuk uang pensiun dan cuti tahunan selama 33 hari, makan siang gratis, serta mendapat pelatihan untuk pengembangan karier.




Close Ads X