Permudah Layanan ke Nasabah, FWD Luncurkan Fitur e-Friend

Kompas.com - 09/07/2019, 20:10 WIB
Peluncuran fitur e-Friend di Jakarta, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAPeluncuran fitur e-Friend di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT FWD Life Indonesia meningkatkan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi lewat fitur e-Friend di aplikasi FWD MAX.

Fitur itu diluncurkan untuk menawarkan pengalaman ke nasabah dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan.

"Untuk saIuran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi," ujar Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits.

Layanan itu juga dibuat untuk memudahkan Human Resources (HR) dalam mengelola program manfaat karyawan (employee benefits) mereka.

"Nasabah sekarang dapat memiliki pengalaman berasuransi yang sederhana dan mudah, mulai dari memeriksa manfaat, mengajukan klaim, dan membayar kelebihan limit, hanya menggunakan jari mereka dengan FWD MAX dan fitur e-Friend," tambah Chief of Corporate Care FWD Life, Pedro Amor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X