Mulai Hari Ini, Pengguna Go-Jek Bisa Ikut Program Kurban Via Aplikasi

Kompas.com - 12/07/2019, 17:40 WIB
Menu transportasi mobil Go-Car di tampilan aplikasi Go-Jek versi terbaru Yoga Hastyadi Widiartanto/ KOMPAS.comMenu transportasi mobil Go-Car di tampilan aplikasi Go-Jek versi terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikator penyedia layanan transportasi, Go-Jek kembali membahas layanannya. Kali ini layanannya yakni berupa akses pembayaran kurban bagi pelanggannya.

Mulai 12 Juli 2019 hingga perayaan Hari Raya Iduladha 1440 H, pengguna Go-Jek memperoleh kemudahan akses menjalankan ibadah kurban melalui program Berkah Iduladha.

“Pemanfaatan inovasi digital untuk pembayaran kurban tidak hanya memudahkan masyarakat dan meningkatkan transparansi," ujar

Vice President Corporate Communications Go-Jek Kristy Nelwan dalam siaran pers, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

"Tetapi juga dapat semakin memberikan dampak sosial yang diperoleh dari potensi ekonomi kurban di Indonesia," sambung dia.

Program Berkah Iduladha terdapat di platform GO-TIX yang tersedia baik di aplikasi GOJEK maupun laman go-tix.id.

Dengan GO-TIX, pengguna dapat memilih untuk mengikuti berbagai pilihan paket kurban yang ditawarkan, dari satu ekor kambing, hingga satu ekor sapi baik secara berjamaah maupun secara individual.

Selain itu, pengguna GO-TIX juga dapat mengikuti berbagai kegiatan kurban lainnya cukup dengan Rp5.000 atau pun kelipatannya.

Untuk program ini, Go-Jek menggandeng Basnaz, Rumah Zakat, Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-LazisNU), Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu), dan Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X