Siap-siap, Telkom Bakal Buka 8 Lowongan Kerja pada Desember 2019

Kompas.com - 06/09/2019, 08:18 WIB
Ilustrasi Telkom Indonesia SHUTTERSTOCK/senengmotretIlustrasi Telkom Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berencana membuka kembali 9 lowongan pekerjaan pada Desember 2019. Hal itu diinformasikan dalam laman resmi Telkom Indonesia.

Adapun bidang-bidang pekerjaan tersebut antara lain, Information Technology, Digital Product & Service, Marketing, Relationship Management, Finance, Human Capital, Legal & Compliance, serta Business Efectiveness & Strategic Planning.

Sementara bidang Telecommunication, Sales, dan General Affairs sudah dibuka sejak tanggal 3-17 September 2019.

Bagi Anda yang berminat mendaftar, segeralah daftar dan login di website resmi Telkom Indonesia di https://rekrutmen.telkom.co.id.

Baca juga: Telkom Indonesia Buka 3 Lowongan Kerja, Apa Saja?

Mengutip laman Telkom Indonesia, Jumat (6/9/2019), Telkom memiliki beberapa persyaratan.

Persyaratan tersebut antara lain Warga Negara Indonesia (WNI), telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL), belum berusia 25 Tahun (S1) dan 28 Tahun (S2) per 1 September 2019, bersedia menjalani masa ikatan dinas, dan bersedia ditempatkan di wilayah Telkom Regional (TREG) I hingga VII.

Perlu Anda ingat, perekrutan maupun seleksi yang diadakan tidak dipungut biaya apapun.

"Dalam proses rekrutasi PT Telkom tidak memungut biaya baik secara langsung atau bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan sarana transportasi dan akomodasi dengan meminta pembayaran dari peserta," jelas pihak Telkom Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X