Lippo Karawaci Tunjuk Direktur Operasional Baru

Kompas.com - 16/09/2019, 15:44 WIB
CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady di Jakarta, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/MUTIA FAUZIACEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk, umumkan Rudy Halim sebagai Chief Operating Officer (COO) baru. 

Dalam jabatannya yang efektif sejak tanggal 19 Agustus 2019, Rudy akan mengemban tanggung jawab untuk mengawasi seluruh strategi dan operasional bisnis dari unit-unit usaha LPKR, termasuk hotel, town management, operasional mal, serta anak-anak usaha real estat.

"Rudy membawa wawasan yang sangat berharga bagi tim manajemen LPKR selama periode transformasi yang sangat menarik ini. Dia bergabung dengan tim yang penuh semangat dan dinamis yang berkomitmen untuk menjadi ujung tombak dalam prakarsa peningkatan proses bisnis dan memberikan imbal hasil bagi para pemegang saham,” ujar CEO Lippo Karawaci, John Riady lewat keterangannya, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Gateway Partner Beli Saham Lippo Karawaci Melalui Right Issue

Rudy dipilih karena pengalamannya selama hampir dua dekade dalam hal operasional, transformasi perusahaan terkemuka, mengelola proyek-proyek pengembangan yang kompleks, dan juga investasi.

Rudy diketahui sebelum bergabung dengan Lippo Karawaci, adalah Presiden Direktur dan CEO di perusahaan ritel otomotif yang terdaftar di BEI yaitu di PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, perusahaan holding utama Saratoga Investama.

Dalam kapasitasnya, ia memainkan peranan penting dalam meningkatkan operasional perusahaan dan efisiensi biaya, meningkatkan arus kas operasional; serta meningkatkan pertumbuhan laba bersih.

"Fokus strategi baru Lippo Karawaci untuk mencapai keunggulan operasional dan meningkatkan tata kelola perusahaan benar-benar selaras dengan saya, dan saya senang dapat bekerja sama dengan tim yang berpengalaman untuk membangun platform real estat terintegrasi terbaik di kelasnya," tutur Rudy.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X