Pengunduran Diri Dua Direksi Sriwijaya Air Ditolak

Kompas.com - 03/10/2019, 14:05 WIB
Direktur Operasi Sriwijaya Air Fadjar Semiarto dan Direktur Teknik Sriwijaya Air Ramdani Ardali Adang di Jakarta, Senin (30/9/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMADirektur Operasi Sriwijaya Air Fadjar Semiarto dan Direktur Teknik Sriwijaya Air Ramdani Ardali Adang di Jakarta, Senin (30/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunduran diri dua direksi Sriwijaya Air Ditolak. Kedua direksi yang mengundurkan diri itu yakni, Direktur Operasi Sriwijaya Air Fadjar Semiarto dan Direktur Teknik Sriwijaya Air Ramdani Ardali Adang.

“Aku baca kemarin bahwa dua (direksi) itu ditolak pengunduran dirinya,” ujar Vice President Coperate Secretary Garuda Indonesia Ikhsan Rosan di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Namun, Ikhsan mengaku tak mengetahui apa alasan penolakan pengunduran diri kedua direksi tersebut.

“(Alasannya) tanya Sriwijaya lah,” kata Ikhsan.

Baca juga: Akankah Sriwijaya Air Tak Terbang Lagi Menyusul Merpati dan Mandala Airlines?

Sebelumnya, dua direksi Sriwijaya Air mengundurkan diri dari jabatannya. Kedua direksi yang mengundurkan diri itu yakni, Direktur Operasi Sriwijaya Air Fadjar Semiarto dan Direktur Teknik Sriwijaya Air Ramdani Ardali Adang.

Hal ini buntut dari kabar yang menyebut Sriwijaya Air direkomendasikan untuk menghentikan operasionalnya.

“Kami memutuskan untuk mengundurkan diri untuk menghindari conflict of interest," ujar Fadjar di Jakarta, Senin (30/9/2019).

Baca juga: Dua Direksi Sriwijaya Air Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X