Perusahaan Farmasi Raih Penghargaan Eksportir Berkinerja Terbaik

Kompas.com - 16/10/2019, 14:09 WIB
ilustrasi Thinkstockilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertiwi Agung atau Landson Pharmaceutical menerima penghargaan Primaniyarta Award 2019 bersama dengan 26 perusahaan lain.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Penghargaan tersebut diterima olen COO Mensa Group Widjaja Satriadi.

Dalam sambutannya di acara Trade Expo Indonesia (TEI), Kalla memberi selamat kepada para penerima penghargaan yang sudah diseleksi dari 64 perusahaan yang masuk dalam tahap penjurian.

"Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada baru saja yang menerima penghargaan, atas pencapaiannya untuk meningkatkan perdagangan kita," ujar dia di ICE BSD Tangerang, Rabu (16/10/2019).

Sebagai informasi, Primaniyarta Award merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai berprestasi di bidang ekspor dan dapat menjadi contoh bagi eksportir lain.

Baca juga: Ini 5 Besar Negara Eksportir Pertanian di Dunia

Penyelenggaraan penghargaan Primaniyarta merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan, bagian Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional.

Landson menjadi salah satu pemenang penghargaan untuk Kategori Eksportir Pelopor Pasar Baru, setelah melalui beberapa tahap seleksi dan penjurian.

Dengan kategori tersebut, menandakan bahwa Landson merupakan salah satu perusahaan eksportir nasional yang unik, diakui dan gigih dalam menerobos pasar ekspor yang sulit, mengandung resiko dan lain dari yang lain.

Sehingga menjadi nilai plus bagi Landson karena mampu mendorong ekspor nasional ke negara-negara lain yang belum dijamah oleh eksportir lain.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X