Tak Lagi Jadi Menteri, Apa Rencana Susi?

Kompas.com - 23/10/2019, 17:50 WIB
Edhy Prabowo dan Susi Pudjiastuti saat acara pisah sambut Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo melantik Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Istana Negara pada Rabu (23/10/2019) Pagi. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGEdhy Prabowo dan Susi Pudjiastuti saat acara pisah sambut Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo melantik Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Istana Negara pada Rabu (23/10/2019) Pagi.
|

JAKARTA, KOMPAS.com -  Susi Pudjiastuti resmi melapas jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan kepada Edhy Prabowo usai acara serah terima jabatan di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Lantas setelah tak menjabat sebagai menteri, apa rencana Susi? Kepada wartawan, perempuan kelahiran Pangandaran, Jawa Barat itu mengungkapkan rencananya.

"Saya mau berlibur," kata Susi Pudjiastuti di Gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Baca juga: Saat Menteri Pengganti Susi Keceplosan...

Dia tidak ingin menjelaskan lebih jauh ke mana akan berlibur. Sebab jika dia bilang, khawatir awak media akan mengikutinya.

"Ya rahasia dong nanti kalian ngikutin lagi ah," selorohnya.

Adapun ketika ditanya minatnya untuk bergabung ke partai politik, dia menolak mentah-mentah dan menegaskan kembali bahwa dirinya ingin berlibur.

"Saya mau libur, titik," pungkasnya.

Baca juga: Serah Terima Jabatan, Susi Pudjiastuti Teteskan Air Mata

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X