Luncurkan Layanan HaLu, SiCepat Ekspres Bidik Pertumbuhan 30 Persen

Kompas.com - 18/02/2020, 17:12 WIB
The Kim Hai CEO SiCepat dan Charles Direktur Komersial PT. POS Indonesia  menandatangani perjanjian kerja sama di Jakarta, Kamis(12/12/2019). KOMPAS.com/ELSA CATRIANAThe Kim Hai CEO SiCepat dan Charles Direktur Komersial PT. POS Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama di Jakarta, Kamis(12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres meluncurkan layanan terbaru, yaitu Harga Mulai Lima Ribu atau HaLu.

Layanan HaLu ini hanya bisa didapatkan di Shopee dan beberapa e-commerce yang sudah bekerja sama dengan SiCepat Ekspres. Layanan ini sudah berjalan sejak 13 Februari 2020 yang lalu.

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan inovasi ini akan membidik pertumbuhan pengiriman paket hingga 30 persen di tahun ini.

"Khusus di Shopee perusahaan menargetkan minimal 40 persen kami optimis mencapai target ini sebab harga pengiriman HaLu ini lebih terjangkau dari biaya layanan reguler," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (18/2/2020).

The Kim Hai juga tarif yang ditawarkan lebih murah 40 persen sampai 60 persen dari reguler.

Terkait dengan produk HaLu yang lebih murah dari tarif reguler, SiCepat memastikan tidak akan mengurangi servis yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal.

Untuk persiapan ekspansi, SiCepat Ekspress juga berencana melakukan penambahan gerai dan saat ini jumlah gerai layanan mencapai 817 gerai di seluruh Indonesia.

"Hingga akhir tahun 2020 kami menargetkan memiliki 1.000 gerai," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X